April 24, 2020

My #PassTheBrush Make-Up Challenge during Physical Distancing

Tentunya, "jaga jarak sosial" dan "jaga jarak fisik" sendiri merupakan dua arti yang berbeda. Rasanya kalau memakai kata social distancing kurang tepat. Kita akan merasa terisolasi dan tidak bisa bersosialisasi dengan orang lain.

Padahal kenyataannya, kita masih tetap bisa bersosialisasi dan berinteraksi dengan sesama secara online selama pandemi Covid-19 ini. Maka dari itu World Health Organization mengganti kata social distancing menjadi physical distancing. Walaupun kita masih bisa berinteraksi secara online, hati-hati ya kuota boros xixixi

Nah, kalau aku berinteraksi dengan teman-temanku dengan cara bermain make-up! Kalian tau kan #PassTheBrush yang lagi heboh di TikTok? Ternyata gak segampang itu lho Belle bikinnya. Butuh perjuangan kayak dapetin gebetan kamu. Take video harus berulang kali. Ada aja yang keliru, lampu lah, angle, hape jatuh, lupa lempar brush juga. Untuk soft make-up look ini aku memakai:

Green Tea Seed Serum Innisfree
Sebelum moisturizer aku selalu pakai serum 

Tea Tree Mattifying Lotion The Body Shop
Pelembab favorit aku. Hasil akhirnya matte gitu guys.

Flawless BBcream The Body Shop
Aku gak terlalu suka memakai foundation. Aku lebih memilih pakai BB cream, itupun kalau lagi mood.

Gelato Eyeshadow Emina
Yang ini warnanya pastel cantik gitu! Coklat, pink, krem (as highlighter) 

Lash Sensational Mascara Maybelline
Mascara dari Maybelline emang sebagus itu sih. Apalagi yang varian ini. Gak bikin ngegumpal. Beda sama yang hypercurl, aku pernah coba dulu tapi gak repurchase, malahan upgrade ke yang ini.

Cream Blush Emina
Ada dua varian, pink dan peach. Kali ini aku memakai warna peach.



Kajal Eyeliner Oriflame
Eyeliner gel-ku udah habis, ya sudah pakai ini aja.

Laneige Lip Care
Sebelum pakai lip cream, pakai pelembab bibir dulu biar gak terlalu kering.

Intense Matte Lip Cream Make Over
Love banget deh sama Lip Cream Make Over ini yang Vanity (no 4). Repurchase terus!

Ajakin temen-temenmu main #PassTheBrush yuk belle! Terus upload di akun sosial media kamu 



2 comments:

  1. Ah, cantik banget! Aku juga kemarin bikin challenge ini sama beberapa teman kampus hihi

    ReplyDelete
  2. kosmetik apa lagi ini.. :D buat cowok ada nggak mbak eheheheh

    ReplyDelete