June 27, 2019

Body Shop Tea Tree Mattifying Lotion




Salut Belle..

I'm back to tell you one of my favorite skincare. Yes, as you can read on the title.. It is The Body Shop Tea Tree Mattifying Lotion.

Gosh.. I'm so in love with this product!!
I have never been so in love with other moisturizer fyi. I can tell you from the very first usage, it's worth to buy.  Apalagi jika kulitmu itu termasuk yang acne prone and oily. Sebenarnya kulitku itu sudah sembuh dari jerawat, tapi untuk jaga2 aku selalu pakai produk yg khusus untuk kulit berjerawat dan berminyak.

Nah karena sebelumnya aku tau kalau kulitku itu cocok pakai tea tree facial washya tbs, I decided to try another product of this variant. Oui, the mattifying lotion alias pelembab guys. Sesuai namanya ya...hasilnya bikin matte dan aku suka banget dong berasa pakai BB cream (kata temanku juga gitu sih)





Ok! The first thing I wanna tell you is the price. It's pricey to be honest. The normal price is IDR 189,900

I bought it with the discount price so it dropped to IDR 114,000
Isinya 50ml guys dan kayaknya bakalan tahan 3-4 bulan deh. Kayaknya lho :D




Teksturnya seperti ini ya. Menurutku sih seperti serum, bukan gel. Kalau gel kan kayak aloe vera gitu ya lengket-lengket gimana gitu. Ini tu enggak. Ini halus habis dipakai.
My first impression was "Oh wow, kok halus sih. Gak sia-sia deh aku beli!" wkwkwwk








Mattifying lotion ini fungsinya untuk melembabkan dan mengurangi minyak di wajah. Dipakai setelah toner ya! Tapi aku gak pernah pakai toner tuh haha.
Pokoknya aku pakai ini tuh dari jam 8am sampai jam 3pm masih on kok. Gak perlu touch up lagi.
Dan aku sekarag udah gak pernah pakai bedak lagi.

Minusnya dari produk ini apa ya?
Ya mahal itu tadi. Hehe.
Kalau packaging menurut aku udah travel size. Pas gitu.

Sekian review dari aku kali ini. Daaaaa....
This entry was posted in

2 comments:

  1. Wah aku juga kulitnya oily dan acne prone, I'm gonna put this on my wishlist!

    ReplyDelete
    Replies
    1. sampai sekarang aku masih pakai ini lho :D cobain aja semoga cocok!

      Delete