May 10, 2019

The Body Shop Tea Tree Facial Wash

Hai Belle..

Welcome back to my channel!! Hihi, macam vlogger aja ya :D
This time, I am reviewing my facial wash which is Tea Tree Facial Wash from The Body Shop.

Aku sendiri udah repurchase facial wash ini 3 atau 4 kali ya, lupa hehe. Pokoknya aku cocok banget sama sabun muka ini.

Fyi. kulitku itu cenderung oily dan sensitif (bisa berjerawat kalau gak cocok pakai skincare/kosmetik). So, kalau kulit kalian kering, jangan pakai yang varian tea tree ya. Tea tree ini memang dikhususkan untuk kulit yang berminyak dan berjerawat. 

I really love this product. It does not make my face dry, even though this facial wash is used to reduce your sebum.. Hmm gimana ya, the point is facial wash ini untuk mengurangi minyak tanpa membuat kulit kita kering.

Nah, untuk baunya sendiri sih it's almost like...tea. Hahaha of course. Tapi ini baunya menyengat dan gak wangi seperti facial wash lainnya. For me, it's totally fine because I really need the benefit.

Teksturnya Gel? Yepp. Berbusa? No. Ya memang sabun ini tidak berbusa but I'm fine with it. Aku malah ga suka yang berbusa soalnya bikin kulit aku kering.

Oh yea, I almost forgot. Kemasan ini dulunya chubby tapi sekarang udah slim hehehe. Jadi aku tambah suka dehhh..

Overall, buat kamu yang kulitnya samaan sama aku, you must try this product! And if you have tried, you can comment below :)

Price: IDR 129,000
Repurchase? Oh sudah berkali-kali :D

This entry was posted in

0 comments:

Post a Comment